Cara ngejutin Buat Bantu Awet Muda
Ada banyak cara di mana wanita dapat mencegah datangnya kerutan agar tetap tampak muda, mulai dari terapi yang murah sampai yang paling mahal sekalipun. Tapi ada Cara ngejutin Buat Bantu Awet Muda dan yang juga dapat mencegah keriput. Bertambahnya usia kita, maka keriput pun muncul. Kondisi seperti ini membuat seseorang tidak tampak muda lagi, sehingga berbagai metode digunakan untuk mengatasi keriput.
1. Makan Lebih Banyak Ikan
Ikan air dingin seperti salmon tidak hanya merupakan sumber protein, tetapi juga sumber penting asam lemak esensial atau dikenal sebagai omega-3. Dokter kulit Nicholas Perricone, MD, mengatakan bahwa asam lemak esensial memberi nutrisi pada kulit, sehingga membuatnya tetap muda, dan juga membantu mengurangi keriput.

2. Jangan Menyipitkan Mata
AADmengatakan gerakan wajah berulang seperti menyipitkan mata akan membuat otot wajah bekerja terlalu keras sehingga membentuk alur di bawah permukaan kulit. Alur ini pada akhirnya berubah menjadi keriput.
Menjaga mata anda tetap terbuka, memakai kacamata baca jika Anda membutuhkannya. Jika perlu gunakan kacamata hitam jika sedang berada diluar ruangan agar dapat melindungi kulit sekitar mata dari kerusakan akibat sinar matahari dan mencegah Anda menyipitkan mata.
3. Konsumsi Kopi Atau Coklat
Dalam studi yang dipublikasikan dalam edisi 2006 dari Journal of Nutrition, peneliti menemukan bahwa kakao (coklat) mengandung dua jenis flavonols (epicatchin dan catechin) yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, perbaikan sirkulasi ke sel kulit, memperbaiki hidrasi kulit dan membuat terlihat dan terasa halus.

Jangan Terlalu Sering Mencuci Muka dengan sabun
Menurut ahli kulit dari University of Maryland Medical Center, sering mencuci wajah dengan sabun atau cairan khusus bisa membuat kulit kehilangan minyak alami dan kelembaban yang melindungi kulit terhadap keriput.
Konsumsi Kedelai
Penelitian menunjukkan bahwa kedelai dapat membantu melindungi atau menyembuhkan beberapa kulit dari kerusakan akibat matahari. Satu studi yang dipublikasikan dalam European Journal of Nutrition, mengatakan bahwa berdasarkan suplemen kedelai (yang bahan yang terkandung vitamin, protein ikan dan ekstrak dari teh putih, biji anggur, dan tomat) dapat meningkatkan struktur dan kekencangan kulit hanya dalam waktu 6 bulan.

Simak Cerita Bang Kaus Terpopuler
- manchester city (3063)
- google (1432)
- Basri sangaji (821)
- smtown (533)
- cerita misteri gunung salak (447)
- mobil balap modif (444)
- SM TOWN (391)
- cerita hubungan intim (324)
- cerita pemerkosaan ibu hamil (312)
- tanda seru (289)
- man city (285)
- jebakan tikus (283)
- cerita merangsang (269)
- tanda tangan orang sukses (261)
- cerita intim (249)
Artikel Bang Kaus Yang Mungkin Terkait
- Please Jangan Celupin Kantong Teh Lebih Dari 3 Menit
- Sebenarnya Ini Alat Kedokteran Apa Bukan Seh?
- Inilah Resiko Kalo Nahan Pipis
- Buah Rambutan dan Rahasia Obat Di Dalamnya
- Urutan Mandi Yang Benar
- 4 Tips Memilih Obat Yang Tepat untuk Si Kecil
- Guna Manfaat Pijat Refleksi Bagi Kesehatan
- Tubuh Bisa Bungkuk, Karena Heboh Maenin Ponsel
- Hilangkan Bau Mulut Dengan Obat Tradisional Ini
- Makanan Kesehatan Untuk Rambut
- Ragam Model Keanehan menjaga badan dan kecantikan
- Model Kebiasaan Yang Bikin Kamu Terlihat Tua
- Mau Berhenti Ngorok? Potong Lidah Aja Dech
- Apa Iya Ada Manfaat Tidur Di Lantai?
- Bahayanya Memakai Speaker Kepala
- Minta Jauh Deh Dari Batu Ginjal
- Mengupas Bahaya Cukur Ketek
- Kenali Tanda Sedang Hamil Anak Laki-Laki
- Kasus Gangguan Tidur yang Aneh
- Manfaat Kulit Jeruk yang Anda Tidak Tahu
Category: Kesehatan










